Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Palas Salurkan Bansos Peringati Hari Bhayangkara ke 78


PALAS - Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini, Polres Padanglawas(Palas) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) ke masyarakat kurang mampu yang membutuhkan di sekitaran Mapolres Palas, Selasa (25/6/2024).

Penyaluran bantuan sosial sebanyak 1000 paket tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Palas dan empat jajaran Polsek secara serentak.

Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika,S.I.K melalui Wakapolres,Kompol Sigianto,S.Pd mengatakan, menyambut HUT Bhayangkara ke 78,Polres Palas beserta jajaran Polsek melaksanakan kegiatan menyalurkan bantuan sosial(Bansos) untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakan,rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan dalam menyambut HUT Bhayangkara antara lain, Baktikes,Bakti Religi,Bakti Sosial dan dilanjutkan dengan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Mapolres Palas,Rabu(26/6/2024).

Kata Wakapolres, ada 1000 paket bansos yang kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Disalurkan oleh Polres dan Polsek jajaran.

Bantuan bansos ini,lanjutnya sebagai bentuk kepedulian Polri ke masyarakat dan meningkatkan nilai sinergitas antara TNI/Polri dan Instansi terkait lainnya.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini bermanfaat dan menjadikan inspirasi untuk kita semua. Selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” pungkasnya.
Sementara itu, salah satu warga, M.Lubis yang menerima bansos mengucapkan, terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Palas.

“Terima kasih bantuan paketnya yang diberikan Polres Palas. Semoga Polri terus memberikan perhatian ke masyarakat yang kurang mampu,” ucap Lubis.

Hadir dikegiatan penyaluran bansos tersebut, Kasat Binmas,AKP R.S.Nainggolan,Pengurus Bhayangkari Cabang Palas dan personel Polres Palas.

Tampak juga hadir, perwakilan Danramil 08 Barumun,Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat Sosa Julu,Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Wilayah Barumun dan Sosa dan warga penerima bansos.

Posting Komentar untuk "Polres Palas Salurkan Bansos Peringati Hari Bhayangkara ke 78"