Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bripda Aditya Putra Ramadhan Raih Juara 1 Kejurda FYI DIY 2023


Bripda Aditya Putra Ramadhan, anggota Satsamapta Polresta Yogyakarta berhasil meraih juara 1 dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Federasi Yongmoodo Indonesia (FYI) Pengda DIY Tahun 2023. Bripda Aditya berhasil meraih medali emas pada kelas putra -70kg.

Kejurda FYI DIY Tahun 2023 berlangsung pada tanggal 29 sampai 30 Juli 2023 di Aula SMK Negeri 2 Pengasih, Margosari, Pengasih, Kulon Progo. Kejuaraan ini diikuti oleh 52 atlet dari 3 kabupaten dan 1 kota se-DIY.

Bripda Aditya berhasil mengalahkan 20 peserta lainnya di kelas putra -70kg. Dalam pertandingan final, Bripda Aditya berhasil mengalahkan atlet dari Kabupaten Sleman dengan skor 3-0.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. melalui Kassihumas AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. saat di konfirmasi mengaku bangga atas apa yang telah di raih bawahannya tersebut.

"Alhamdulillah, kita patut berbangga dengan apa yang diraih Bripda Aditya yang dipercaya mewakili Polresta Yogyakarta dalam kejuaraan ini," kata Kasihumas.

Keberhasilan Bripda Aditya ini merupakan hasil dari latihan yang keras dan disiplin yang dilakukannya selama ini. Bripda Aditya juga merupakan anggota Yongmoodo yang sudah berprestasi di berbagai kejuaraan.

Keberhasilan Bripda Aditya ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota Polresta Yogyakarta lainnya untuk berprestasi di bidang olahraga. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Posting Komentar untuk "Bripda Aditya Putra Ramadhan Raih Juara 1 Kejurda FYI DIY 2023"