Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Tegalpanggung Kawal Jalan Sehat di Milad SMK Muh 2 Yogyakarta


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalpanggung, Aipda Dwi Cipto A.N., mewakili Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H., menghadiri dan mengamankan kegiatan jalan masyarakat di SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta, pada hari Minggu, 12 Februari 2023.

Kegiatan tersebut berupa jalan sehat dan pentas seni dalam rangka "Napak Tilas" SMK Muh 2 Yogyakarta Milad ke - 58 yang diikuti sekitar 300 orang terdiri dari guru, karyawan, dan siswa.

Kegiatan jalan sehat dilepas oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Bapak Moch Harpan Nursitadhi, M.Pd., M.Eng, dengan rute start dari SMK Muhammadiyah 2 di Jalan Tukangan, Jalan Mas Suharto, Jalan Pangeran Mataram, Jalan Malioboro, Simpang 4 Melia Purosani, dan finish kembali ke SMK Muhammadiyah 2.

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Yogyakarta sekaligus sebagai ketua panitia kegiatan menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota Polsek Danurejan yang telah melaksanakan pengamanan rute jalan sehat sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan tertib. (Humas Polsek Danurejan)
 

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Tegalpanggung Kawal Jalan Sehat di Milad SMK Muh 2 Yogyakarta"