Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolresta Yogyakarta Pimpin Apel Pagi Untuk Meningkatkan Disiplin Dan Kualitas Pelayanan Polri


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., memimpin apel pagi di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, Senin, (3/7/23) pagi. Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib diikuti oleh seluruh anggota Polri, tidak hanya sebagai sarana untuk mendapatkan arahan dari pimpinan, tetapi juga untuk meningkatkan kedisiplinan personel.

Dalam arahannya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan beberapa poin penting yang harus diperhatikan oleh seluruh anggota Polri. Pertama, ia menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Penampilan dan performa setiap anggota Polri juga harus selalu rapi dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selanjutnya, Kapolresta Yogyakarta mendorong seluruh personel untuk selalu mengedepankan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sehari hari. Ia juga mengingatkan agar setiap kebijakan atau atensi dari pimpinan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Dalam menjalankan tugas sehari-hari, Kapolresta Yogyakarta menekankan pentingnya responsif dan cepat tanggap terhadap kejadian dan laporan dari masyarakat. Dengan begitu tidak ada complain dan dapat mengantisipasi perkembangan situasi yang tidak diinginkan.

Selain itu, Kapolresta Yogyakarta juga mengingatkan personel untuk bermedia sosial dengan bijak. Ia menekankan agar tidak membuat atau mengunggah hal-hal yang bersifat negatif, melainkan menunjukkan kegiatan positif sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat.

Kapolresta Yogyakarta juga mendorong seluruh personel untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta saling mendukung dan mengingatkan satu sama lain. Dalam menghadapi masyarakat, Kapolresta Yogyakarta mengajak seluruh anggota Polri untuk terus meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan yang optimal.

Kapolresta Yogyakarta juga menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapsiagaan Sispammako untuk antisipasi pada hal hal yang tidak diinginkan, diharapkan personel Polresta Yogyakarta dapat mengatasi dan menangani situasi yang sangat genting dengan efektif dan efisien dalam pengamanan Mako.

Kapolresta Yogyakarta berharap bahwa melalui peningkatan disiplin dan kualitas pelayanan, Polri dapat semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat. Dengan memegang teguh nilai-nilai profesionalisme dan tanggung jawab, Polri diharapkan mampu menjalankan tugasnya secara efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Yogyakarta. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Posting Komentar untuk "Kapolresta Yogyakarta Pimpin Apel Pagi Untuk Meningkatkan Disiplin Dan Kualitas Pelayanan Polri"