Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolresta Yogyakarta Pimpin Razia Kendaraan untuk Menjaga Kamtibmas Pasca Bentrok


Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memulihkan keamanan pasca bentrok antara kelompok PSHT dan Brajamusti di wilayah Kota Yogyakarta, Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., langsung memimpin pelaksanaan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditinkatkan) berupa razia kendaraan di sekitar Bonbin Gembiraloka dan Simpang Empat Gedongkuning pada Selasa (6 Juni 2023) dinihari. Razia tersebut melibatkan personel Satuan Samapta dan Sat Pol PP Kota Yogyakarta.

Razia dimulai dengan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang dicurigai yang melintas di sekitar Bonbin Gembiraloka. Selanjutnya lokasi razia bergeser ke simpang empat Gedongkuning Yogyakarta.

Saat razia di simpang empat Gedongkuning, Kapolresta sendiri turut serta dalam memeriksa kendaraan yang melintas dengan sasaran seperti miras, narkotika, surat kendaraan, senjata tajam, bahan peledak, serta barang bawaan terlarang lainnya.

Tindakan razia ini merupakan langkah proaktif dari Kapolresta Yogyakarta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, khususnya setelah terjadinya bentrok antara kelompok PSHT dan Brajamusti. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terulangnya kejadian kemarin serta menunjukkan kehadiran dan keberadaan kepolisian yang proaktif dalam menjaga keamanan masyarakat.

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Kami akan terus melakukan upaya pencegahan dan penegakan hukum guna menjaga keamanan wilayah Kota Yogyakarta, tegasnya. (Humas polresta Yogyakarta)
 

Posting Komentar untuk "Kapolresta Yogyakarta Pimpin Razia Kendaraan untuk Menjaga Kamtibmas Pasca Bentrok"