Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Sakit Jantung, Seorang Warga di Jalan Senopati Yogyakarta Ditemukan Meninggal


Yogyakarta - Warga sekitar Jalan Panembahan Senopati Prawirodirjan Gondomanan, sempat digemparkan dengan kabar ditemukannya salah seorang warga yang meninggal dunia rumahnya, Selasa 1 Februari 2022 sekitar pukul 12.00 WIB.

Kasihumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. menerangkan, korban  Yusuf Siran (68), seorang laki-laki yang tinggal di rumah di Jalan Panembahan Senopati No 44 RT 12 RW 04, Prawirodirjan Gondomanan, Yogyakarta.

Kasihumas menjelaskan, sebelumnya sekira pukul 10.00 WIB salah seorang warga melihat korban dalam kondisi tersungkur di lantai belakang rumah. Kemudian warga tersebut memanggil warga lain untuk memberikan pertolongan.

"Keduanya lantas melaporkan kejadian ke Polsek Gondomanan untuk penanganan lebih lanjut. Sekira pukul 12.00 keluarga korban tiba di TKP untuk memastikan korban apakah sudah meninggal," lanjut AKP Timbul. 

Pada pukul 12.25 WIB, Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dengan menggunakan Ambulans untuk mengevakuasi korban. Ia melanjutkan, pada pukul 12.30 WIB, Tim Identifikasi Sat Reskrim Polresta Yogyakarta bersama SPKT Polresta Yogyakarta tiba di lokasi untuk lakukan olah tempat kejadian perkara.

"Untuk penyebab pasti korban meninggal belum diketahui, namun dari keterangan keluarga, bahwa korban sudah lama mengidap penyakit jantung dan hal itu di buktikan adanya rekam medis pemeriksaan penyakit jantung," ungkap Kasihumas.

Ia pun menambahkan bahwa korban selama ini tinggal di rumahnya hanya hidup sendirian (Singgle) dan tidak ada sanak saudara.

"Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke PUKJ di Jalan Wates," tutup AKP Timbul.

Posting Komentar untuk "Diduga Sakit Jantung, Seorang Warga di Jalan Senopati Yogyakarta Ditemukan Meninggal"