Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyerahan APD


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Semaki Aiptu Tri Widiatmoko bersama Babinsa Koramil Umbulharjo melaksanakan pendampingan penyerahan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV dan INDOSIAR di kantor Kelurahan Semaki, Senin (09/08/2021).

Penyerahan bantuan APD ini untuk Team Kubur Cepat dan diterima langsung oleh Lurah Semaki Sigit Kusuma Atmaja, SS, MBA.

Bantuan APD tersebut dalam bentuk Hazmat 209 pcs, Safety Goggles 50 pcs, Safety Helmet 50 pcs, Medical Globes 200 pcs dan Sprayer Elektrik 6 buah.

“Pemberian bantuan APD ini sebagai bentuk dukungan dalam penanggulangan wabah Covid-19, mengingat kasus Covid-19 masih ada," ungkap perwakilan dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

“Sinergitas yang kami lakukan ini tidak akan berhasil untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona tanpa peran serta dari masyarakat, mari patuhi ajuran dari pemerintah untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5M dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat” pungkas Bhabinkamtibmas Semaki Aiptu Tri Widiatmoko

Lurah Semaki mengapresiasi atas bantuan APD yang diberikan oleh Team Kubur Cepat yang sangat bermanfaat untuk penanganan Covid-19.

"Kami mengucapkan terima kasih yang telah diberikan bantuan APD dan semoga dapat bermanfaat serta menekan angka kasus Covid-19," jelas Lurah Semaki.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyerahan APD"