Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 75, Forkopimka Gedongtengen Datangi Mapolsek


Gedongtengen Jogja- Kunjungan Personil Koramil 14 Gedongtengen yang dipimpin Serka Suryadi mewakili Danramil Gedongtengen bersama anggota dalam rangka mengucapkan hari Bhayangkara ke 75 kepada Kapolsek beserta anggota. Kamis siang (01/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut diterima oleh Akp Anwar Manani Kanit Binmas mewakili Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos karena beliau sedang mengikuti upacara virtual HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolresta Yogyakarta.

Selanjutnya Kanit Binmas Akp Anwar Manani bersama Anggota melaksanakan kunjungan ke Koramil 14 Gedongtengen diterima Batuud Koramil 14 Gedongtengen Peltu Sumanto, Kemudian ke Kemantren Gedongtengen yang diterima oleh Mantri Anom Kemantren Gedongtengen Dra Nunuk Sudaryati, berikutnya ke KUA Kemantren Gedongtengen yang pada kesempatan tersebut diterima langsung oleh Kepala KUA Kemantren Gedongtengen Jaenal Sarifudin, S.H.I, M.S.I 
setalah itu berkunjung ke Puskesmas Gedongtengen yang diterima oleh Ibu wakil kepala / Kasubag TU Puskesmas Gedongtengen RR Retyaningsih Idayanti, AMKG

Dilanjutkan selesai kegiatan upacara virtual, Kapolsek Gedongtengen pimpin Tasyakuran dan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 di aula Mapolsek Gedongtengen secara sederhana dan penuh hikmat.

"Kami mewakili Danramil 14 Gedongtengen Kapten ARM Riyanto mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 75 semoga kedepan Polri semakin jaya, NKRI harga mati" tutur Serka Suryadi.

Dalam kesempatan terpisah Mantri Anom Kemantren Gedongtengen Dra Nunuk Sudaryati mewakili Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen mengucapkan "selamat hari Bhayangkara ke 75 semoga kedepan Polri makin dipercaya oleh masyarakat dan semakin erat sinergitas yang terjalain semakin kuat dalam melayani masyarakat Gedongtengen khususnya serta Kota Yogyakarta pada umumnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema 'Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju" pungkas Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos.

Posting Komentar untuk "Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 75, Forkopimka Gedongtengen Datangi Mapolsek"