Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut HUT Polwan ke 73, Polwan Polresta Yogyakarta Gelar Bakti Sosial


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M bersama Polwan Polsek Mantrijeron melaksanakan Bhakti sosial bertempat di Panti Asuhan Ummu Salamah Jl.Minggiran Suryodiningratan Mantrijeron, Selasa (06/07/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 73 tahun 2021 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69.

Dalam kegiatan tersebut Polwan yang sekaligus mewakili Bhayangkari memberikan Bingkisan sembako yang diterima oleh pengurus Panti Asuhan Ummu Salamah.

Pihak panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polwan dan Bhayangkari polsek mantrijeron yang telah datang dan berbagi kebahagian kepada kami semoga Allah SWT yang akan membalas budi baik dari Kapolsek bersama polwan dan Bhayangkarinya.

Kapolsek Mantrijeron menyampaikan, hari jadi Polwan ke 73 tahun 2021 jatuh pada tanggal 1 September 2021 salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan Bhakti Sosial yang pada hari ini kita laksanakan di Panti Asuhan Ummu Salamah.

Kami datang kesini sebagai wujud cinta kasih kami Polisi wanita dalam menyongsong Hari jadi yang ke 73.

" Bantuan kami jangan dilihat dari banyak dan harganya namun ketulusan kami dalam berbagi kasih dengan sesama." Ucapnya.

Posting Komentar untuk "Sambut HUT Polwan ke 73, Polwan Polresta Yogyakarta Gelar Bakti Sosial "