Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambangi Pasar Ngasem, Polsek Kraton Sampaikan Imbauan Prokes


Kraton - Personil  polsek kraton Polresta Yogyakarta dipimpin Panitsabhra AIPTU INDRA GUNAWAN   melaksanakan Patroli Wilayah serta Himbauan Prokes di Pasar ngasem Kraton  Yogyakarta. Kamis (01/07/21) pagi.

AIPTU INDRA GUNAWAN  dan anggota  menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan Himbauan PROKES Kepada jurkir, pedagang dan pembeli  agar tetap menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah  guna mencegah  penyebaran covid 19.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton KOMPOL SUKAMTO melalui Kasihumas AIPTU SURONO mengatakan, Kegiatan Patroli dan Himbauan PROKES merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran polsek kraton karena pasar merupakan salah satu titik  kumpul masyarakat untuk transaksi jual - beli sehingga banyak menimbulkan klaster - klaster baru. 

"Kita juga mengajak kepada semua pelaku usaha, pedagang, pembeli  serta masyarakat Yogyakarta pada umumnya  untuk bersama - sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas" ujar AIPTU SURONO.

sumber: polresjogja

Posting Komentar untuk "Sambangi Pasar Ngasem, Polsek Kraton Sampaikan Imbauan Prokes"