Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPKM Darurat, Forkopimka Kotagede Gelar Patroli Bersama Pantau Prokes Warga Masyarakat


Kotagede - Kapolsek Kotagede Kompol Dwi Tavianto S.Sos didampingi Unitsabhara beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pemantauan pelaksanaan  Ops PPKM Darurat  masyarakat di Kotagede Yogyakarta, Sabtu (03/07).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan yaitu pada pukul 11.00 wib di Halaman Koramil 08 Kotagede Jl Kemasan .Sebelum melaksanakan tugas tersebut di dahului dengan apel bersama yang di pimpin oleh Mantri Pamong Praja Rajwan Taufik ,Kapolsek dan Danramil.

Dalam memantau pelaksanaan  Ops PPKM Darurat  masyarakat di kotagede yogyakarta dengan sasaran  yaitu Sepanjang jln Karanglo,jln Kemasan ,jln Tegalgendu  dan lapangan  Karang Kotagede.

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota trantip kemantren, BKO kemantren  kotagede  dan anggota koramil 08 kota  gede, dengan jumlah 20 personil di lanjutkan monitoring  di 3(tiga) kelurahan diwilayah Kemantren Kotagede.

"Dengan tak henti hentinya kita selalu menghimbau,menegur agar warga selalu disipilin dalam menerapkan protokol Kesehatan, agar keadaan ini cepat berlalu seperti sedia kala dan Pandemi segera berakhir, serta kegiatan pemantauan  pelaksanaan PPKM Darurat Kemantren Kotagede di wilayah kemantren Kotagede ," pungkas Kompol Dwi Tavianto S.Sos dalam kesempatan tersebut.

Posting Komentar untuk "PPKM Darurat, Forkopimka Kotagede Gelar Patroli Bersama Pantau Prokes Warga Masyarakat"