Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di DPRD Kota Yogyakarta


Umbulharjo - Personil Polsek Umbulharjo melaksanakan kegiatan pengamanan vaksin masal covid-19 di halaman parkir DPRD Kota Yogyakarta Jl.Ipda Tut Harsono, Muja Muju, Umbulharjo, Sabtu (03/07/2021).

Kegiatan vaksinasi masal tersebut dari Dinkes Kota Yogyakarta terhadap masyarakat umum dengan menggunakan vaksin Sinovac. 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan tenaga medis yaitu Pendaftaran 8 orang, Screening 5 orang, Vaksinasi 10 orang, Pencatatan dan observasi 8 orang. Adapun alur Vaksinasi yaitu pendaftaran, Screening, vaksinasi dan Pencatatan 

Dalam pengamanan tersebut melibatkan dari Unitsabhara dan Unitlalulintas Polsek Umbulharjo serta Satpol PP agar dapat memperlancar kegiatan vaksinasi Covid-19 dan mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

“Kehadiran kami diharapkan dapat memperlancar program kegiatan vaksinasi covid-19 dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat proses pelaksanaan giat vaksinasi,”kata Panit Sabhara Aiptu Nursalim.

Tidak hanya itu Aiptu Nursalim juga mengingatkan warga meski sudah divaksin, agar protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.

Adapun pelaksanaan vaksin masal akan berlangsung selama empat hari yaitu hari Sabtu, Senin, Selasa dan Rabu (tanggal 3 - 7 Juli 2021) dengan target setiap hari 750 orang sesuai undangan dan yang sudah terdaftar.

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di DPRD Kota Yogyakarta"