Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Pakualaman Kawal Pendistribusian Bantuan Baznas Untuk Warga Isolasi Mandiri


Bhabinkamtibmas Kel. Purwokinanti, Polsek Pakualaman AIPDA SUJIMAN,  Kamis 01 Juli 2021, Pukul 13.30 Wib, bertempat di kelurahan Purwokinanti RT 32, RW 07 Purwokinanti Pakualaman Yogyakarta. 

Mendampingi petugas kelurahan Purwokinanti menerima paket bantuan dari BAZNAS Kota Yogyakarta untuk keluarga yang melaksanakan Isolasi Mandiri di wilayah RT 32 RW 07 Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta. 

Bersama petugas satgas covid Kelurahan Purwokinanti, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendiatribusian paket paket sembako bantuan dari BAZNAS Kota Yogyakarta kepada warga  RT 32 RW 07 Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta.

Adapun Penerimaan bantuan dari petugas BAZNAS Kota Yogyakata pada kesempatan tersebut diterima oleh Kasie Perekonomian dan Pembangunan ( Ibu Kurniatun TH, SE ) sejumlah 4 ( empat ) paket sembako dengan nominal @ Rp. 150.000;

Selanjutnya bersama petugas kel. Purwokinanti, petugas PPKM skala mikro kelurahan Purwokinanti dan ketua RW 07 Purwokinanti menyerahkan bantuan tersebut kepada warga yang terpapar covid 19 dan sedang isolasi mandiri di PA I/516 dan PA I/524 wilayah RT 32 RW 07 Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta

Petugas dalam melaksanakan kegiatan tersebut mematuhi prokes dengan mentaati 5 M serta kegiatan tersebut di laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan Ihklas.

Alhamdulillah Kegiatan berjalan lancar dan kondusif, masyarakat merasa aman dengan kehadiran bapak- bapak dari kepolisian setempat.

Posting Komentar untuk "Polsek Pakualaman Kawal Pendistribusian Bantuan Baznas Untuk Warga Isolasi Mandiri"