Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPKM Darurat, Polsek Pakualaman Gelar Bakti Sosial Sambut HUT polwan ke-73


Pakualaman - Polsek Pakualaman peduli warga di tengah PPKM Darurat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Polsek Pakualaman Aiptu Henis Catur L.T.Y., S.I.Kom, bersama Panit Binmas didampingi PS Kasihumas, Selasa, 6 Juli 2021, sekira pukul 13.00 WIB menggelar bakti sosial di RT.17 RW.04 Gunungketur Pakualaman Yogyakarta.

Bakti sosial dilakukan dengan sambang kamtibmas dan memberikan bingkisan dari Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke 63 Tahun 2021 kepada Bapak Jawadi Usia 40 tahun yang sakit sejak kecil (keterbelakangan mental) yang selama ini dirawat dan diasuh oleh kakaknya di RT.17 RW.04 kelurahan Gunungketur Yogyakarta.

Memberikan himbauan  dan pesan kamtibmas kepada Ibu Supinah yang merawat pak.jawadi untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan atau handsanitizer, memakai masker dan selalu jaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau dirumah saja.

Kegiatan berjalan lancar, tenang dan kondusif dan Tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 selama kegiatan berlangsung.

Posting Komentar untuk "PPKM Darurat, Polsek Pakualaman Gelar Bakti Sosial Sambut HUT polwan ke-73"