Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mergangsan Sambangi Mie Gacoan Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan


Mergangsan - Sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, mendatangi kerumunan orang-orang atau driver online di Jl. Tamansiswa Yogyakarta. Rabu,(30/06)

Kedatangan anggota Polsek Mergangsan itu berdasarkan laporan dari masyarakat yang merasa resah karena banyak sekali orang yang sedang bergerombol mengantri di Mi Gacoan. Petugas kemudian menghimbau driver online yang sedang berkumpul di depan Mi Gacoan agar menjaga jarak aman mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Anggota Polsek Mergangsan dipimpin Aiptu Edi Suharyanto membenarkan bahwa di lokasi tersebut banyak driver online yang berkumpul di depan Mi Gacoan.

“Awalnya kita mendapatkan laporan dari masyarakat kalau ada banyak orang berkerumun di depan Mi Gacoan. Kemudian langsung kita tindak lanjuti dengan mendatangi lokasi,” terang Kompol Rachmadiwanto Kapolsek Mergangsan. 

Setelah sampai di lokasi, petugas kepolisian Polsek Mergangsan menemukan banyak orang berkumpul. “Anggota yang datang langsung mengimbau agar mereka tetap jaga jarak dan taati protokol kesehatan dan petugas juga memberikan himbuan kepada pihak Mi Gacoan untuk mematuhi himbuhan pemerintah,” tambah Kapolsek Mergangsan.

Posting Komentar untuk "Polsek Mergangsan Sambangi Mie Gacoan Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan"