Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan PPKM Darurat DIY di Wilayah Kemantren Wirobrajan Yogyakarta.


Wirobrajan - Forkopimca kemantren Wirobrajan melaksanakan Apel dalam pelaksanaan kegiatan Imbauan PPKM Darurat DIY diwilayah Wirobrajan dipimpin oleh Mantri pamong praja Wirobrajan Sarwanto, S.I.P., M.M, Sabtu(03/07),malam.

Kegiatan Imbauan PPKM Darurat DIY diwilayah Wirobrajan personil gabungan dibagi menjadi tiga kelurahan Wirobrajan, kelurahan Patangpuluhan dan kelurahan pakuncen.

"Imbauan PPKM Darurat dilaksanakan untuk menekan angka penyebaran dan memutus penularan Covid-19, imbauan kepada masyarakat maupun pedagang agar ikut mensukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19,ucap Kapolsek Wirobrajan Akp Sumanto, S.E., M.M."

Menurut Mantri pamong praja Wirobrajan Sarwanto, S.I.P., M.M semoga kegiatan program pemerintah dalam penanganan covid-19 ini masyarakat akan lebih disiplin  mematuhi 5M, dan kegiatan penegakan edukasi protokol kesehatan dipusatkan ditempat pertokoan dan warung-warung makan yang ada di wilayah Wirobrajan.

Kegiatan tersebut bersama-sama Imbau masyarakat dan memberikan brosur tentang PPKM Darurat agar masyarakat lebih memahami dan mengerti akan pentingnya pencegahan penyebaran covid-19.

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan PPKM Darurat DIY di Wilayah Kemantren Wirobrajan Yogyakarta."