Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kawal Penyemperotan Disinfektan, Polsek Kraton Juga Berikan Imbauan Prokes di Tamansari


Kraton - Dengan Penerapan PPKM Mikro Darurat Jawa - Bali dari  tanggal 3 - 20 juli 2021  Personil  polsek kraton Polresta Yogyakarta  dipimpin Panitsabhra AIPTU BAMBANG.EP  melaksanakan Pemantauan Penyemprotan DISINFEKTAN  dan Himbauan PROKES di Obyek Wisata Tamansari  Kraton  Yogyakarta., Sabtu (03/07/ 21)siang.

AIPTU BAMBANG.EP  dan anggota  menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan Himbauan PROKES Kepada masyarakat yang masih berkerumun   segera membubarkankan diri dan kembali ke rumah masing - masing guna mencegah  penyebaran covid 19. 

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton KOMPOL SUKAMTO melalui Kasihumas AIPTU SURONO mengatakan, Kegiatan Patroli dan Himbauan PROKES merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran polsek kraton guna mendukung  Program dari pemerintah yaitu PPKM Mikro Darurat. Karena perlu diketahui semua  obyek wisata yang berada di wilayah hukum polsek kraton sementara ditutup.

"Kita juga mengajak kepada masyarakat Yogyakarta pada umumnya  khusunya warga  Kraton untuk bersama - sama ikut serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dari pemerintah" ujar AIPTU SURONO.

Posting Komentar untuk "Kawal Penyemperotan Disinfektan, Polsek Kraton Juga Berikan Imbauan Prokes di Tamansari"