Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Gunungketur Silaturahmi ke SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta


Yogyakarta - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Polsek Pakualaman Aiptu Henis Catur L.T.Y., S.I.Kom Kamis, 1 Juli 2021, pukul 09.00 Wib, bertempat di SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta.

Melaksanakan kegiatan Sambang kamtibmas dan silaturahim dengan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta di ruang kepala sekolah SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta.

Melakukan Koordinasi dengan kepala sekolah Ibu Rini terkait adanya beberapa anak dan pemuda yang nongkrong di Pos Ronda RW.02 sampai jam 22.30 Wib, setelah ditelusuri ternyata anak anak tersebut bermain game dengan hp dan menggunakan akses wifi dari SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta, mengingat semakin bertambahnya kasus Covid 19 yang ada dikelurahan Gunungketur untuk itu dari pihak sekolah berkenan untuk meng off kan wifi nya dimalam hari menghindari kerumunan anak anak guna mencegah penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para orang tua, anak didik dan seluruh staf karyawan di tempat tersebut marilah kita semua tetap prokes dalam berbagai kegiatan apapun itu semua demi keselamatan kita semua.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Gunungketur Silaturahmi ke SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta"