Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unitsabhara Polsek Umbulharjo Patroli Dialogis di Angkringan


Umbulharjo - Guna menciptakan ketertiban dan keamanan serta kenyaman bersama Unitsabhara Polsek Umbulharjo warung angkringan di Jl. Mentri Supeno, Jum'at (11/06/2021).

Kegiatan sambang masyarakat ini dijadikan sebagai media untuk melaksanakan komunikasi serta untuk mengetahui permasalahan-permasalahan dan informasi yang ada di tengah masyarakat.

"Patroli ini dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara warga dan aparat kepolisian.Supaya terjalin komunikasi yang baik serta situasi yang aman, kondusif," ucap Bripka Mulyawan 

Bripka Mulyawan juga mengungkapkan dengan diadakan patroli ini bertujuan dapat mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian yang terjadi di masyarakat.

Tak hanya melaksanakan patroli tetapi juga selalu memberikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19, dengan selalu budayakan 5M kepada penjual dan pembeli di angkringan tersebut.

Ia juga meminta kepada warga masyarakat untuk selalu tanggap terhadap lingkungan sekitar serta tak segan-segan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan maupun gangguan kamtibmas di wilayah Umbulharjo.

Posting Komentar untuk "Unitsabhara Polsek Umbulharjo Patroli Dialogis di Angkringan"