Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Silaturahmi Ke Lurah Wirobrajan dan Kepala SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta


Pemanahan, Wirobrajan - Kapolsek Wirobrajan AKP Sumanto, S.E., M.M. bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Wirobrajan Aipda Sumaryanto, S.H. melaksanakan sambang wilayah dan Silahturahmi di Kantor Kelurahan Wirobrajan di Jalan Ontoseno No.08 RT.09 RW.02 Wirobrajan Yogyakarta diterima oleh Ibu Sri SuWardani,S.Sos (Lurah Wirobrajan) dan Bpk Budiantara  (sekeretaris Lurah), Rabu (03/06).

Kegiatan kunjungan silahturahmi tersebut sebagai upaya menjalin sinergi dan kemitraan Polsek Wirobrajan dengan Kelurahan Wirobrajan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta upaya bersama mencegah penularan covid 19 di wilayah kelurahan Wirobrajan.

Kegiatan tersebut dilanjutkan di SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta  diterimah oleh  Kepala Sekolah  Bapak Darmansyah,S.Pd dan Waka Kesiswaan SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta Bapak Sihabudin,S.Ag , kunjungan silaturahmi tersebut sama sebagai upaya menjalin kerjasama guna menekan kenakalan remaja serta pencegahan penularan covid 19.

Menurut Kapolsek Wirobrajan melalui Kasihumas Ipda Susanta, kegiatan silahturahmi ini dilakukan sebagai wujud sinergi dengan instansi terkait lainnya agar wilayah Wirobrajan khususnya untuk menjaga kamtibmas kondusif dan mencegah menekan penularan Covid-19.

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Silaturahmi Ke Lurah Wirobrajan dan Kepala SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta"