Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puslitbang Lakukan Penelitian 'Efektivitas Implementasi SOTK Pusinafis Bareskrim Polri' di Polresta Yogyakarta


Tim Puslitbang Polri berkunjung ke Polresta Yogyakarta, Senin (14/6) siang. Kedatangan tim yang dipimpin oleh AKBP Wadi, S.H. beserta 3 Orang anggota tim dalam rangka Penelitian Tentang Efektivitas Impementasi SOTK Pus Inafis Bareskrim Polri di Polresta Yogyakarta .

Kedatangan Tim Puslitbang Polri di Mapolresta Yogyakarta diterima langsung oleh Kapolresta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H. bertempat di Aula Lantai III Polresta Yogyakarta.

Sebelumnya, Tim transit di ruang kerja Kapolresta Yogyakarta selanjutnya menuju Aula Lantai III Polresta Yogyakarta untuk melaksanakan penelitian lebih lanjut.

Metode penelitian yang digunakan adalah dengan melakukan Tanya jawab, atau Focus Group Discussion (FGD) dengan Satreskrim terkuhsusnya Identifikasi (Inafis).

Dalam Penelitian ada 5 Indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu Bukti Langsung (Tangibles), Keandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsivness), dan Kesesuaian (Conformance).

Anggota Tim didampingi oleh Kapolresta Yogyakarta melakukan kegiatan pengisian Kuesioner di dalam Aula Lantai III dengan sasaran penelitian Identifikasi (Inafis).

Posting Komentar untuk "Puslitbang Lakukan Penelitian 'Efektivitas Implementasi SOTK Pusinafis Bareskrim Polri' di Polresta Yogyakarta"