Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Wirobrajan Bantu Penggamanan Ibadah Misa di GKJ Jalan Piere Tendean


Wirobrajan – Unitsabhara Polsek Wirobrajan melaksanakan sambang di Gereja Kristen Jawa, jalan Kapten Piere Tendean Wirobrajan, Minggu (20/06).

Dalam sambang tersebut pantau prokes dan pengamaman koordinasi berkaitan dengan kegiatan Gereja Kristen Jawa  ibadah Misa Minggu, dipimpin pendeta.Yosef krisetyo N.,S.Sos dengan tema JANGAN TAKUT,dengan jumlah umat 77(tujuh puluh tujuh).

Dalam sambang dialogis Iptu Sartono  juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jemaat serta protokol kesehatan untuk budayakan 5 M guna mencegah penularan Covid-19.

"Kami mengimbau kepada pengurus Gereja Kristen Jawa apabila ada hal yang mencurigakan dan ada informasi sekecil apapun segera laporkan kepada pihak kepolisian dan tidak lupa juga berikan himbauan untuk selalu patuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan misa untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucap Iptu Sartono.

Kegiatan patroli tersebut untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Misa supaya tercipta situasi yang kondusif selama kegiatan berlangsung.

Kanit Sabhara Polsek Wirobrajan Iptu Dasuki menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan  rutin dilaksanakan personil Unitsabhara demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Wirobrajan Yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Polsek Wirobrajan Bantu Penggamanan Ibadah Misa di GKJ Jalan Piere Tendean"