Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Sambangi Alfamidi Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Pengunjung


Umbulharjo – Personil Unitsabhara Polsek Umbulharjo rutin melaksanakan patroli dan sambang di swalayan Alfamidi yang terletak di Jalan Veteran, Pandeyan, Umbulharjo. Minggu (13/06/2021).

Dalam kegiatan patroli dan sambang tersebut dengan sasaran dialogis dengan pembeli maupun karyawan Alfamidi.

Kegiatan patroli dan sambang tersebut untuk mengantisipasi kejadian tindak kejahatan maupun tindak pencurian di khususnya di swalayan. Maka dari untuk memperketat pengamanan pada swalayan tersebut dengan terpasangnya CCTV.

Selain itu Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Jarsito juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pembeli agar selalu waspada dan berhati hati dalam membawa barang berharga.

"Kami tidak lupa juga memberikan himbauan agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan budayakan 5M untuk mencegah penularan Covid-19," ucap Jarsito.

Aiptu Jarsito juga menyampaikan pesan kepada karyawan agar selalu melakukan pengawasan terhadap setiap pengunjung atau pembeli serta berhati-hati dan waspada dalam bekerja.

“Apabila terjadi sesuatu hal yang mencurigakan atau meresahkan, agar segera menghubungi pihak kepolisian dan kami siap dalam melayani masyarakat.” imbuh Aiptu Jarsito.

Aiptu Jarsito menambahkan bahwa “Selain untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, patroli ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama konsumen dan karyawan swalayan Alfamidi.” jelasnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Sambangi Alfamidi Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Pengunjung"