Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Umbulharjo Sambang dan Patroli di Warmindo Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes


Umbulharjo – Sebagai kedekatan Polisi dengan warga masyarakat dan menciptakan rasa aman serta nyaman, Unitsabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan kegiatan patroli sambang di Warmindo Jl. Imogiri Timur, Giwangan, Umbulharjo. Rabu (02/06/2021).

Saat melaksanakan patroli dan sambang petugas Unitsabhara Polsek Umbulharjo Bripka Sri Mulyawan memberikan penyuluhan kamtibmas kepada pengunjung Warmindo.

Bripka Mulyawan juga menghimbau kepada pengunjung untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona dan apabila sudah tidak ada keperluan agar segera pulang kerumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tidak hanya itu kita juga melakukan himbauan kepada karyawan Warmindo untuk turut serta menjaga keamanan, ketertiban pengunjung dan tidak menjual barang-barang berbahaya serta apabila ada informasi sekecil apapun agar segera laporkan kepada pihak kepolisian", Pungkas Mulyawan.

Dengan adanya sambang dan patroli ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada pengunjung maupun karyawan dan umumnya kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas terutama pada malam hari.

"Kami akan terus melaksanakan sambang dan patroli rutin untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Umbulharjo", Ungkap Mulyawan.

Posting Komentar untuk "Polsek Umbulharjo Sambang dan Patroli di Warmindo Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes"