Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Pakualaman Kawal Vaksinasi Covid-19 di Bangsal Kepatihan


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungketur Polsek Pakualaman Aiptu Henis Catur L.T.Y., S.I.Kom Polsek Pakualaman Yogyakarta bersama Babinsa Koramil, Senin 07 Juni 2021, Pukul 08.00 Wib melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas dan dialogis dengan linmas Kemantren Pakualaman Yogyakarta, terkait kegiatan pelaksanaan vaksin di  Bangsal Kepatihan. 

Turut hadir dalam giat tersebut di antaranya Kapolsek Pakualaman Kompol Sigit Aryanto Adi, S.ST., Kasihumas Polsek Pakualaman Aiptu M. Sukadi, Panit Binmas Polsek Pakualaman Aiptu Samsul Hidayat dan provos Polresta Yka di Bangsal Kepatihan Kadipaten Pakualaman Yka.

Acara Vaksinasi dibuka pada pukul 09.00 WIB oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Yka drg. Emma Rahmi aryani dan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Pakualaman, Mantri Pamong Praja dan Lurah Gunungketur dan sasaran 200 orang yang diberikan kepada Tokoh masyarakat, pengurus PKK, dan pengurus organisasi kelurahan Gunungketur yang sudah terdaftar dengan menunjukkan undangan dan KTP untuk legalitas dan data

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk warga Kemantren Pakualaman melanjutkan kegiatan vaksin tahap I. Untuk teknis pelaksanaan tetap bergantian dengan tetap mentaati 5 M demi keselamatan bersama

Di sela sela giat tersebut Bhabinkamtibmas juga membagikan masker dan  melaksanakan sosialisasi Saber Pungli kepada  masyarakat maupun linmas yang sedang melaksanakan antrian.

Posting Komentar untuk "Polsek Pakualaman Kawal Vaksinasi Covid-19 di Bangsal Kepatihan"