Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mergangsan Sambangi Tempat-tempat Nongkrong Sampaikan Imbauan Prokes


Mergangsan - Agar Wilayah Polsek Mergangsan aman tidak ada kejadian sekecil apapun Unitsabhara Polsek Mergangsan dipimpin Panit Sabhara Ipda Sugiyanto melaksanakan kegiatan patroli putar-putar seluruh wilayah Polsek Mergangsan antisipasi tindak kejahatan, Senin, (14/06) malam. 

Kegiatan patroli Polsek Mergangsan melintasi Jl Brigjen Katamso melihat segerombolan anak-anak club motor Vespa nongkrong bergerombol dipinggir jalan, selanjutnya Ipda Sugiyanto berhenti memberi himbauan kepada anak-anak. 

Ipda Sugiyanto menerangkan, setelah turun dari mobil patroli langsung menyapa anak-anak motor dengan sopan dan menyampaikan himbauan agar patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas) untuk mencegah virus corona dan tidak lupa mengingatkan untuk segera membubarkan diri karena sudah malam antisipasi kejahatan kliteh. 

Setelah diberi himbauan oleh Ipda Sugiyanto, anak-anak motor memahami himbauan tersebut tidak lama langsung membubarkan diri, kemudian unitsabhara melanjutkan giat patroli ditempat lain.

Posting Komentar untuk "Polsek Mergangsan Sambangi Tempat-tempat Nongkrong Sampaikan Imbauan Prokes"