Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mergangsan Gelar Patroli Dialogis ke Satpam Obyek Vital


Mergangsan - Demi melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, Kamis tanggal 17 Juni 2021 pukul 21.30 Wib Unitsabhara Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta laksanakan patroli untuk menjaga keamanan dan himbauan protokol kesehatan Covid-19.

Patroli ini di laksanakan melalui wilayah Jl Parangtritis Jl Tamansiswa dan Jl Brigjen Katamso serta Jl Kolonel Sugiyono Yogyakarta. 

Kegiatan ini di pimpin Panit Sabhara  Ipda Sugiyanto bersama anggota, Adapun sasaran patroli yakni menyambangi perbankkan dan tempat usaha di sepanjang jalan yang dilalui menyampaikan  pesan-pesan kamtibmas agar tercipta kondisi aman kepada Satpam, penjaga malam,juru parkir serta masyarakat yang berada disekitarnya. 

Ipda Sugiyanto menjelaskan bahwa selain melaksanakan patroli sambang sampaikan pesan kamtibmas tidak lupa selalu mengingatkan kepada Satpam, penjaga malam,juru parkir serta warga masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan setiap hari dan mengajak masyarakat menerapkan 5M Memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Guna mencegah penularan virus corona.

Posting Komentar untuk "Polsek Mergangsan Gelar Patroli Dialogis ke Satpam Obyek Vital"