Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mantrijeron Rutin Lakukan Patroli Obyek Vital Jaga Situasi Kamtibmas


Mantrijeron - Patroli obyek vital Unit Sabhara Polsek Mantrijeron selalu di laksanakan untuk menjaga stabilitas kamtibmas. Unit Sabhara Polsek Mantrijeron dipimpin panit Sabhara Aiptu Parmudi melaksanakan patroli dialogis di Bank BNI Jl.Mayjend Sutoyo. Selasa 15/06/2021

Panit Sabhara bersama anggotanya berdialog dengan security menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan, setiap jam tertentu dilaksanakan pengecekan mesin ATM untuk memastikan keamanannya dan apabila ada hal - hal yang mencurigakan yang akan memicu gangguan keamanan agar segera melaporkan ke polsek mantrijeron agar segera di tindak lanjuti.

Dalam pesannya juga disampaikan agar dalam bertugas selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Panit Sabhara dalam keterangannya mengatakan, Unit sabhara merupakan salah fungsi preventif / pencegahan terhadap aksi tindak kejahatan, maka dari itu selalu berpatroli di tempat - tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas serta  memberikan himbauan - himbauan kamtibmas maupun protokol kesehatan kepada masyarakat.

Posting Komentar untuk "Polsek Mantrijeron Rutin Lakukan Patroli Obyek Vital Jaga Situasi Kamtibmas"