Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mantrijeron Hadiri Wisuda Siswa di KB Surya Martha Yogyakarta


Mantrijeron - Bertempat di sekolah Kelompok Bermain Surya Martha Jl.Suryodiningratan Mantrijeron, Kanit Binmas AKP Pujiman bersama Panit Binmas Aiptu Amin Basuki menghadiri acara wisuda kelulusan Siswa. Senin 21/06/2021.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 19 ( sembilan belas ) siswa yang diwisuda dan didampingi para orang tua serta tamu undangan.

Dalam sambutannya kepala sekolah Ibu Neni Dwi Rihastuti, SIP antara lain mengatakan, pendidikan sangat penting dan harus di mulai dari usia dini, proses kehidupan yang akan datang merupakan implementasi dari tantangan dan rintangan, tantangan dalam mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, rintangan dalam kehidupan nyata yang terjadi saat ini dan akan datang.

Kanit Binmas dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang telah di wisuda dan juga kepada para orang tua yang hadir serta kepada para guru yang telah menjadi orang tua kedua dalam mendidik para siswa.

Selama acara wisuda tetap menerapkan protokol Kesehatan antara lain, wajib memakai masker, pengecekan suhu badan, menjaga jarak, disediakan tempat cuci tangan dan Handsanitizer.

Posting Komentar untuk "Polsek Mantrijeron Hadiri Wisuda Siswa di KB Surya Martha Yogyakarta"