Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Mantrijeron Bagikan Nasi Gratis ke Warga Membutuhkan


Mantrijeron - Jajaran Polsek Mantrijeron kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sejumlah 100 ( seratus ) nasi Box gratis kepada masyarakat di beberapa tempat wilayah mantrijeron.

Anggota staf polsek mantrijeron di pimpin Panit Sabhara Aiptu Parmudi membagikan nasi box kepada pedagang dan pengunjung di pasar gading dan pasar pasty. Kamis 17/06/2021.

Kegiatan ini sebagai bagian dari program "Polresta Yogyakarta Berbagi" sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat kususnya polsek mantrijeron dengan sasaran para pedagang di pasar tradisonal, para tukang becak dan masyarakat kurang mampu yang sangat merasakan dari dampak pandemi covid-19 saat ini.

Dengan membagikan nasi box gratis ini diharapkan dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat dimasa sulit saat ini karena akibat dari pandemi covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya.

Disela - sela membagikan nasi box ini juga di sampaikan himbauan untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Salah satu penjual buah pisang dipasar gading Ibu  Ngatijah (65) merasa bersyukur dan terima kasih kepada polsek mantrijeron yang telah memberikan nasi box ini, "Semoga Allah yang akan membalas kebaikan dari pak polisi." ujarnya.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai,S.I.K, M.M mengatakan, apapun bentuk dari program kepedulian polri terhadap masyarakat, "Yang terpenting adalah kegiatan tersebut diniati dengan ikhlas dan ibadah agar menjadikan berkah." ungkapnya.

Posting Komentar untuk "Polsek Mantrijeron Bagikan Nasi Gratis ke Warga Membutuhkan"