Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Kraton Siaga Di Sekolah-sekolah Di Hari Pengumuman Kelulusan Siswa SMP


Kraton - Jajaran Polsek Kraton Polresta Yogyakarta dipimpin langsung oleh Pejabat Pelaksana Harian Kapolsek Kraton AKP. PRACHOYO melaksanakan pengamanan kelulusan sekolah menengah pertama yang ada di wilayah hukum Polsek kraton. Jum'at (04/06/21) siang.

Pengamanan ini dilaksanakan untuk meredam kemungkinan aksi konvoi kendaraan para pelajar usai pengumuman kelulusan nanti. Perlu di ketahui ada dua sekolah menengah pertama di wilayah Polsek kraton, yaitu sekolah menengah pertama negeri 16 yogyakarta dengan jumlah 234 siswa dengan tingkat kelulusan seratus persen, yang kedua sekolah menengah pertama Muhammadiyah 5 yogyakarta dengan jumlah 105 siswa dengan tingkat kelulusan seratus persen.

AKP PRACHOYO mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya  preventif Polsek  Kraton  untuk menghindari aksi-aksi pelajar yang melakukan euforia berlebihan dari siswa setelah kelulusan apalagi sekarang masih situasi pademi.

“Kita memang sudah melarang aksi konvoi kendaraan saat kelulusan. Hal ini sudah kita koordinasikan dengan pihak sekolah maupun orang tua wali murid seta  berharap orang tua siswa sama-sama untuk mengawasi anaknya setelah pengumuman usai nanti,” pungkas AKP PRACHOYO.

Posting Komentar untuk "Polsek Kraton Siaga Di Sekolah-sekolah Di Hari Pengumuman Kelulusan Siswa SMP"