Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Kraton Sambangi Pracimasono Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga


Kraton - Anggota polsek Kraton Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Panitsabhara AIPTU BAMBANG.EP  melaksanakan  patroli  wilayah di Pracimosono Kraton Yogyakarta. Sabtu (12/6/21) siang.

Disamping melaksanakan Patroli AIPTU BAMBANG.EP bersama anggota juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas serta memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada pelaku usaha, tukang becak serta wisatawan agar tetap menerapkan 5M.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton  KOMPOL SUKAMTO, SH melalui Kasihumas Aiptu Surono mengatakan, Kegiatan Patroli rutin dilaksanakan jajaran Polsek Kraton untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kraton. Disamping itu wilayah Polsek Kraton mempunyai beberapa obyek wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan sehingga membutuhkan suasana yang aman dan nyaman untuk di kunjungi.

" Kita juga mengajak semua pihak untuk bersama  - sama menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif serta ikut serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah " tutur AIPTU SURONO.

Posting Komentar untuk "Polsek Kraton Sambangi Pracimasono Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga"