Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Kraton Salurkan Bantuan dan Zakat Di Kampung Kadipaten Kidul


Kraton - Badan Amil Zakat Nasional  ( BazNas) kota Yogyakarta memberikan kepercayaan kepada Polri khususnya Polsek Kraton Polresta Yogyakarta dalam Pendistribusian Zakat untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Kadipaten Kidul. 

Seperti kegiatan yang dilaksanakan jajaran Binmas Polsek Kraton dipimpin Panit Binmas AIPTU SUNARYANTO melaksanakan Pendistribusian  sembako dan uang tunai dari BazNas Yogyakarta kepada masyarakat. Selasa ( 08/06/21) Pagi.

AIPTU SUNARYANTO mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah  satu kegiatan yang positif dalam  membantu pemerintah  untuk memberantas kemiskinan  dan  Polri selalu siap, dalam hal ini Polsek Kraton  untuk bekerjasama pada instansi manapun untuk mendukung program pemerintah, salah satu contohnya bekerja sama dengan BazNas Yogyakarta.

" Kita juga berharap agar kegiatan ini bisa memupuk semangat Personil  Polsek Kraton untuk memiliki jiwa berbagi kepada sesama sehingga tercipta suasana yang harmonis untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif  serta mengajak masyarakat untuk bersama - sama ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah " tutur AIPTU SUNARYANTO.

Posting Komentar untuk "Polsek Kraton Salurkan Bantuan dan Zakat Di Kampung Kadipaten Kidul"