Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patroli Polsek Umbulharjo Dialogis Dengan Warga Di Jalan Lowanu, Sampaikan Pesan Kamtibmas


Umbulharjo - Guna menciptakan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Umbulharjo, petugas Unitsabhara Polsek Umbulharjo melaksanakan kegiatan patroli serta tatap muka dengan warga di Jl. Lowanu, Sorosutan, Umbulharjo. Senin (07/06/2021).

Kegiatan patroli ini dilakukan guna membangun sinergitas dan menjalin kerjasama antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat.

"Hal ini sudah menjadi kewajiban selaku aparat kepolisian yang bertugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta berikan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Umbulharjo", ucap Panit Sabhara Aiptu Supraworo.

Dalam kesempatan tersebut Panit Sabhara Polsek Umbulharjo Aiptu Supraworo memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga serta dihimbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona.

"Bagi warga apabila ada informasi sekecil apapun terkait kamtibmas agar segera laporkan kepada pihak kepolisian, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin," pungkas Aiptu Supraworo.

Posting Komentar untuk "Patroli Polsek Umbulharjo Dialogis Dengan Warga Di Jalan Lowanu, Sampaikan Pesan Kamtibmas"