Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaga Kesehatan, Polsek Mergangsan Gelar Sepeda Sehat


Mergangsan - Polsek Mergangsan melaksanakan  olahraga pagi bersepeda dipimpin Panit Binmas Ipda Fahrodin diikuti oleh anggota Polsek yang hobbi bersepeda atau dikenal dengan team goes "GATHE'L" Polsek Mergangsan, Juma't (04/06) pagi. 

Olahraga pagi rutin diadakan setiap hari Selasa dan Jumat oleh anggota Polsek Mergangsan, tetapi karena team goes semenjak bulan puasa libur tidak ada giat bersepeda, maka hari Juma't diadakan goes bersama putar-putar kota Yogyakarta,untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh kita supaya vit tidak mudah terserang penyakit. 

Setelah selesai kegiatan olahraga bersepeda    anggota Polsek Mergangsan atau team "GATHE'L" Malaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat seperti biasa. 

Team goes "GATHE'L" Adalah team sepeda Polsek Mergangsan yang diketuai oleh Ipda Fahrodin dengan anggota Polsek yang hobi bersepeda, kegiatan bersepeda rutin dilaksankan team "GATHE'L" Setiap bulan sekali. 

Keterangan dari ketua goes  "GATHE'L" Polsek Mergangsan Ipda Fahrodin dalam bersepeda tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas,bersepeda dengan sopan tidak arogan dijalan dan tidak lupa selalu patuhi protokol kesehatan.

Posting Komentar untuk "Jaga Kesehatan, Polsek Mergangsan Gelar Sepeda Sehat"