Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IMBAUAN PROKES DAN PEMBAGIAN MASKER OLEH ANGGOTA LALU LINTAS POLSEK PAKUALAMAN


Pemanahan, Pakualaman - Dipimpin Panit Lantas Polsek Pakualaman Ipda Supriyadi bersama anggotanya, Kamis 03 Juni 2021, Pukul 07.15 Wib melaksanakan kegiatan Pelayanan pagi di simpang Sentul Pakualaman Yogyakarta, situasi aman terkendali. 

Selain di simpang Sentul masih ada beberapa titik di wilayah Polsek Pakualaman yang di adakan pengaturan arus lalulintasnya seperti Depan pasar, Depan Puro Pakualaman, dan Jl gajah Mada. (Pungkas Ipda Supriyadi ). 

Disela sela pelaksanaan giat tersebut juga melakukanya penindakan bagi pengendara sepeda motor yang kasat mata  melakukan pelanggaran dan yang bisa menimbulkan kecelakaan lalulintas.

Hal itu di lakukan sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas di wilayah Polsek Pakualaman Yogyakarta. 

Ipda Supriyadi menambahkan terkait dengan Penindakan pelanggaran lalu lintas apabila pengendara kedapatan di mintai uang anggotanya silahkan melaporkan kepada saya. 

Selain itu terkait adaptasi kebiasaan baru Unit lalulintas juga memberikan himbauan Prokes agar penguna jalan tetap taati 5, kesemua itu dilakukan Unit lalulintas Polsek Pakualaman sebagai upaya dalam memerangi penyebaran covid-19

Posting Komentar untuk "IMBAUAN PROKES DAN PEMBAGIAN MASKER OLEH ANGGOTA LALU LINTAS POLSEK PAKUALAMAN"