Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Forkopimka Umbulharjo Sambang Warga dan Pos Kamling di RW 07 Warungboto


Umbulharjo -  Guna menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas kelurahan Warungboto Aipda Tri Hartanto bersama Forkopimca melaksanakan sambang kampung dan pos kamling di Rt 25, Rw 06 serta Rt 28, Rw 07 Warungboto, Umbulharjo. Selasa malam (15/06/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Jawatan keamanan ketertiban Kemantren Umbulharjo, Lurah Warungboto, Polsek Umbulharjo, Koramil Umbulharjo, KUA Umbulharjo, Satpol PP Umbulharjo, Puskesmas Umbulharjo, Linmas kelurahan Warungboto, Awak poskamling Pos ronda Rt 25 Rw 06 ,Rt 28 Rw 07 Warungboto.

Kegiatan tersebut guna menumbuhkan kesadaran warga tentang pentingnya pelaksanaan Siskamling agar menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif dilingkungannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Warungboto Aipda Tri Hartanto tidak lupa menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas pada awak pos Kamling, agar saat pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar tetapi tetap juga mengutamakan keselamatan pada diri sendiri serta menerapkan protokol pencegahan Covid-19 karena saat ini masih dimasa pendemi.

“Apabila awak pos Kamling menemukan orang tidak dikenal atau mencurigakan bisa ditanyakan indentitas dan keperluannya, atau juga apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan mengarah tindak kriminal segera hubungi pihak kepolisian dan jangan main hakim sendiri", jelas Tri Hartanto.

"Dan yang terpenting lagi dimasa pandemi ini tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19," imbuh Tri Hartano.

Diakhir kegiatan menyerahkan sarana kontak di 2 tempat pos ronda masing masing pos ronda di berikan sarana kontak yaitu 1 (satu) tikar dan 1 (satu) senter dari kemantren umbulharjo serta 100 pcs masker kain berlogo KPC PEN dari Polsek Umbulharjo dan 2 (dua) box masker medis dari KUA umbulharjo.

Posting Komentar untuk "Forkopimka Umbulharjo Sambang Warga dan Pos Kamling di RW 07 Warungboto"