Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo Dampingi Tim Tracing Puskesmas Ke Rumah Warga


Umbulharjo – Untuk menjaga keamanan dan mencegah penularan serta penyebaran Covid-19 di warga binaannya Bhabinkamtibmas kelurahan Muja-muju bersama Bhabinsa dan Puskesmas Umbulharjo II melaksanakan Tracing dan pemberian vitamin kepada warga Rw 07 Muja-muju Umbulharjo Yogyakarta, Jum'at (18/06/2021).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas kelurahan Muja-muju Aiptu Sigit Bintoro melaksanakan pendampingan Tim Tracing Puskesmas Umbulharjo II terhadap 3 warganya. 

Melaksanakan tracing tersebut kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah agar segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa.

"Selain itu sekaligus pemberian Vitamin kepada warga penderita, guna antisipasi penularan dan pemutusan mata rantai Covid 19 sambil menghimbau warga untuk tetap semangat dan disiplin protokol kesehatan dengan budayakan 5M," ujar Sigit Bintoro.

Dengan adanya Tracing ini agar menekan angka penularan Covid-19 dan untuk mengetahui segala informasi dan situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo Dampingi Tim Tracing Puskesmas Ke Rumah Warga"