Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Polsek Mantrijeron Dampingi KTB Kelurahan Suryodiningratan Lakukan Penyemperotan Disinfektan


Salah satu upaya untuk memutus rantai penularan covid-19 dilakukanlah penyemprotan disinfektan di pemukiman warga maupun tempat umum yang digunakan untuk aktifitas masyarakat.

Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Aipda Dedi Krismayanto bersama  sukarelawan KTB kelurahan Suryodiningratan melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Rt.59 Rw.16 Suryodiningratan. Jumat 18/06/2021.

Penyemprotan ini adanya laporan warga yang terpapar covid-19 dan telah melaksanakan isolasi mandiri, sesuai dengan prosedur protokol kesehatan maka dilaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah menyebarnya covid-19.

Dalam keterangannya Bhabinkamtibmas mengatakan, dalam kegiatan ini kita juga memberikan himbauan Protokol kesehatan 5 M  kepada warga serta selalu berperilaku pola hidup bersih dan sehat.

"Semoga dengan dilakukan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah dan memutuskan rantai penularan covid-19." harapnya.

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Polsek Mantrijeron Dampingi KTB Kelurahan Suryodiningratan Lakukan Penyemperotan Disinfektan"