Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Wirobrajan Sambangi Pertokoan dan Perbankan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Wirobrajan - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Unitsabhara Polsek Wirobrajan Polresta Yogyakarta terus melakukan patroli kamtibmas di pertokoan dan perbankan, Senin (31/05/2021).

Panitsabhara Ipda Sumartana saat memimpin pelaksanaan patroli mengatakan, sasaran patroli di antaranya toko minimarket atau swalayan. Selain itu, pihaknya juga melakukan patroli perbankan di Bank BPD DIY jalan Kapten Tendean Wirobrajan.

Dengan patroli dialogis, Personel Polsek Wirobrajan menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan serta masyarakat pengunjung yang antri.

"Agar saat bertransaksi  untuk tetap berhati-hati  waspada dan yang tidak kalah penting selalu menerapkan 5M memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas demi kebaikan bersama", ujar Ipda Sumartana.

Di akhir patroli dialogis Ipda sumartana meminta, baik kepada karyawan Indomaret dan petugas parkir di Bank BPD DIY Jalan kapten Tendean Wirobrajan jika melihat dan menemukan hal- hal yang mencurigakan yang mengarah kepada Gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi  pihak Polsek Wirobrajan.

Posting Komentar untuk "Polsek Wirobrajan Sambangi Pertokoan dan Perbankan Sampaikan Pesan Kamtibmas"