Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peduli Sesama, Polsek Ngampilan Yogyakarta Bagikan Nasi Gratis Ke Warga


Pemanahan, Yogyakarta - Peduli sesama, Polsek Ngampilan Yogyakarta kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi bungkus gratis kepada warga masyarakat, Minggu (16/5) siang.

Pembagian nasi bungkus dipimpin oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono,S.H, M.H. yang diberikan kepada warga masyarakat dan juga pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Jalan KS Tubun Yogyakarta.

Kapolsek Ngampilan melalui Kasihumas Aiptu Petrus Agung mengatakan, kegiatan sosial tersebut dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Ia menjelaskan, nasi bungkus tersebut hasil dari pengumpulan sedekah personel Polsek. Setidaknya 50 bungkus nasi telah dibagikan ke warga masyarakat dalam kegiatan itu.

"Selain berbagi nasi, dalam kesempatan itu, petugas juga mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan juga menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas," terang Kasihumas.

Posting Komentar untuk "Peduli Sesama, Polsek Ngampilan Yogyakarta Bagikan Nasi Gratis Ke Warga"